Breaking

Minggu, 29 Maret 2020

4 Tips Seks Bersama Pasangan kala Liburan

4 Tips Seks Bersama Pasangan kala Liburan - Hallo sahabat Dunia Toples, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Tips Seks Bersama Pasangan kala Liburan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sexology, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Tips Seks Bersama Pasangan kala Liburan
link : 4 Tips Seks Bersama Pasangan kala Liburan

Baca juga


4 Tips Seks Bersama Pasangan kala Liburan

 4 Tips Seks Bersama Pasangan kala Liburan

Tagline yang menyebutkan 'Thanks God It's Friday' atau TGIF tampaknya mewarnai media sosial. Bagi yang bekerja kantoran, Jumat seolah pembuka pintu akhir pekan, untuk memasuki saatnya melepas penat, bersantai atau liburan.

Bagaimana jika bosan di rumah? Liburan ke luar daerah bisa jadi pilihan yang menyenangkan bersama pasangan.

Selain memilih hotel yang tepat, aktivitas bersama pasangan termasuk bercinta bisa jadi kembali 'menghangatkan' hubungan. Sexpert, Megan Stubbs suatu kali pernah memberikan masukan tips bagi yang ingin bercinta di hotel yang mungkin berasa asing.

 1. Pilih hotel yang tepat

Jangan lewatkan momen bersama pasangan dengan menginap di hotel yang tidak tepat. Demi mood atau perasaan nyaman, sisihkan dana untuk hotel menengah ke atas. Stubbs berkata pilihan hotel yang menyediakan cokelat di bantal atau diskon spa dan restoran bisa menambah suasana jadi hangat. "Pergi ke tempat pijat dengan pasangan atau kembali ke ruangan dengan cokelat di atas bantal bisa membuat malam jadi spesial," katanya dikutip dari Refinery29.

2. Pura-pura jadi orang asing

Liburan ke tempat yang belum pernah dikunjungi bisa jadi 'bumbu' penambah hangat hubungan. Bagaimana bisa? Stubbs menyarankan untuk membuat drama kecil dengan pasangan. Rencanakan untuk bertemu di bar hotel dan pura-pura tidak kenal satu sama lain. Goda 'orang asing' ini selayaknya mendekati orang yang disukai. Lanjutkan drama ini hingga ke ranjang.

 3. Manfaatkan shower

Hubungan intim di rumah tak membuat pasangan bisa mengeksplorasi lebih. Kamar hotel menyediakan kamar mandi dengan shower sehingga ini bisa dimanfaatkan. Megan berkata agar orang tak mandi sendirian. Sesi 'panas' di bawah shower bisa jadi sangat seksi. Namun, ia mengingatkan untuk menggunakan pelumas karena hubungan intim di bawah shower bisa begitu kering.

4. Hati-hati dengan furnitur hotel

Menurut Stubbs, furnitur hotel adalah yang paling menjijikkan. Hal ini ia ungkapkan bukan tanpa alasan. Penghuni kamar berganti tiap waktu sehingga furnitur secara bergantian digunakan orang baik kursi, almari maupun sofa. Megan menyarankan orang untuk bercinta di kursi atau sofa hotel untuk menghindari bakteri-bakteri yang masih mungkin menempel di sana

Klik Disini Untuk Melanjutkan



Demikianlah Artikel 4 Tips Seks Bersama Pasangan kala Liburan

Sekianlah artikel 4 Tips Seks Bersama Pasangan kala Liburan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Tips Seks Bersama Pasangan kala Liburan dengan alamat link https://duniatoples.blogspot.com/2020/03/4-tips-seks-bersama-pasangan-kala.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIVE CHAT